Friday, 17 September 2021

Jajaran Pengadilan Negeri Nikmati Serunya Offroad Kelud

Keindahan lokasi wisata Gunung Kelud di Kabupaten Kediri memang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang, salah satunya objek wisata di bidang otomotif. Di tempat bekas letusan Gunung Kelud ini Anda bisa menguji adrenalin dengan mengendarai mobil jeep. Track lintasan yang ekstrim serta suasana pegunungan yang sejuk membuat suasana wisata otomotif memiliki kesan tersendiri.

offroadPN 1

Tidak hanya warga sekitar Kediri saja yang tertarik dengan wisata ini. Kali ini, jajaran Pengadilan Tinggi Surabaya dan Pengadilan Negeri Kab. Kediri mencoba lintasan offroad Kelud tersebut, (27/11). Tepat pukul 07.00 WIB Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH., didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri Putut Tri Sunarko beserta jajaran langsung ditantang menjajal offroad menyusuri area PD Margomulyo. Menaiki kendaraan four wheel drive, para peserta diuji adrenalinnya melewati jalan penuh tantangan sepanjang 18 km.

Disini sembari berteriak sepuasnya dan memacu jantung saat offroad, peserta diajak menikmati lereng Gunung Kelud melaui jalan perkebunan. Sejauh mata memandang suasana asri dan alami begitu nyata terbentuk. Di beberapa tempat pun rombongan berhenti untuk menikmati keindahan alam dan segarnya udara pegunungan. Sembari beristrirahat, mereka tak lupa mengabadikan momen kebersamaan dengan selfie atau foto bersama.

offroadPN 2

Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH., mengatakan acara ini tidak hanya sebagai rangkaian peringatan ulang tahun PN ke-36. Namun yang lebih penting adalah pembinaan dan komunikasi dengan cara mendekatkan dengan alam. Dengan demikian komunikasi berjalan lebih baik dan terbentuk tim yang lebih solid.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kebersamaan di alam terbuka dengan suasana dan keindahan yang luar biasa. Saya baru pertama kali kesini dan ternyata luar biasa. Dari letusan yang terjadi berkali-kali selama ribuan tahun, keeksotisannya adalah muncul banyak pecahan gunung,seperti dipahat oleh alam. Bagus sekali sebagai destinasi wisata. Luar biasa Kediri,” ucapnya.

Dr. H. Herri Swantoro menambahkan, pembinaan yang dilakukan di wisata alam ini adalah untuk memberikan arahan agar jajarannya tetap konsisten dalam meningkatkan pelayanan, memajukan sistem yang sudah dibangun dan menampakkan hasil yang bisa dirasakan masyarakat.

offroadPN 3

“Kepada jajaran Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, Kediri ini tempat yang indah, penduduknya ramah, tanahnya juga subur, jadi jangan cederai rasa keadilan masyarakat. Berikan pelayanan yang baik dan upaya terbaik untuk mewujdukan visi Mahkamah Agung,” pungkasnya. (Kominfo/dn,yda,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner